Pemasaran Bisnis Online di Bidang Fashion

“PEMASARAN BISNIS ONLINE DIBIDANG FASHION”

Anda mungkin pernah mendengar, banyak bisnis riil yang gagal diakibatkan oleh permintaan dan pertumbuhan dana yang cukup besar. Sedangkan bisnis online, kalaupun banyak yang gagal, anggaran yang digunakan lebih kecil dan kalau berhasil pertumbuhannya bisa sangat cepat.

Bisa bekerja dari rumah, sekaligus menjadi bos sendiri, bekerja dengan jam yang bisa diatur dan tidak harus bertanggungjawab kepada siapa pun adalah beberapa manfaat yang umumnya menarik orang untuk memulai bisnis online. Namun, sementara bisnis online ini sudah nampak menghasilkan pendapatan yang signifikan, sebagian besar orang belum mulai menjalankan bisnis online ini.

Anda mungkin bertanya mengapa seseorang mengalami kesulitan saat mendirikan bisnis online ini dan menyerah pada saat itu.Padahal bisnis online bisa memberikan kebebasan finansial bagi Anda dan secara nyata sudah mulai menampakkan hasilnya.

Simak strategi Bisnis Online berikut ini :

1. Keinginan dan Aksi

Tentu setiap orang memiliki keinginan untuk menghasilkan uang, tetapi apa yang terjadi dengan keinginan saat segala sesuatu tidak terjadi seperti yang dibayangkan dan setelah beberapa saat tidak ada pendapatan yang terealisasi.

Umumnya keinginan akan mulai berkurang dan hanya Anda yang memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu benar-benar terjadi, ini berlawanan dengan Anda yang gampang menyerah. Orang-orang sukses mempunyai kendali dan motivasi untuk bertahan dan membuat sesuatu terjadi ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Tindakan yang tepat akan memicu keinginan Anda untuk sukses.

2. Lakukan Hal-hal yang Tepat

Pengusaha yang menghabiskan waktu pada hal-hal yang kurang penting, kemungkinannya untuk berhasil lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang melakukan kegiatan khusus yang merupakan kunci untuk bisnis dan memastikan bahwa mereka melakukannya secara menyeluruh dan efektif.

Hal ini sangat penting bagi pengusaha untuk menghabiskan waktunya secara efisien dan pada hal-hal yang akan membuat perbedaan untuk bisnis. Seringkali pengusaha dan orang-orang bisnis selalu sibuk dan aktif, padahal sebenarnya mereka tidak melakukan kegiatan khusus yang berkontribusi terhadap kesuksesan bisnis.

3. Kemampuan untuk membuat Perubahan

Situs web Anda tampak hebat dan telah mendapat posisi bagus di web untuk sementara waktu. Jadi apa yang Anda lakukan? Tunggu seminggu lagi, sebulan mungkin agar traffic pengunjung mulai banyak yang datang?
Satu hal yang pasti dan jika Anda ingin berada pada posisi yang tetap, Anda tidak melakukan apa-apa!
Namun, jika Anda ingin ada perbaikan Anda harus membuat perubahan dan melakukan sesuatu yang berbeda.

Ada banyak hal untuk menguji dalam hal kinerja mendatangkan traffic pengunjung situs web, fungsi website dan tampilan desain yang profesional, produk dan jasa, sasaran pasar dan lain-lain.
Setelah melakukan analisa seperti di atas, perubahan apa yang perlu dilakukan dengan menggunakan sumber daya atau keahlian yang dibutuhkan untuk membuat efek perubahan.

Kedengarannya cukup mudah, tetapi banyak pengusaha online yang enggan atau menolak untuk mengubah atau tidak memiliki sarana untuk melakukan efek perubahan dan akibatnya berakhir dengan bisnis online yang stagnan.

Sumber: http://www.lasembiz.com/bisnis-online/strategi-bisnis-online.html

0 komentar:

Posting Komentar